tunggu sebentar ya kk...
search

Drone Photography Workshop – Focus Expo 2015

Fotografi drone telah membawa fotografi ke tingkatan baru dengan kemampuannya mengambil gambar di udara dengan penerbangan presisi, multifungsi, dan kamera yang stabil. Dalam workshop ini, fotografi drone diaplikasikan pada fotografi perjalanan dan panorama udara.

Teknik fotografi menggunakan drone mengikuti panduan teknik fotografi pada umumnya. Penambahan alat drone telah menimbulkan tambahan perhatian teknis seperti:

  1. Fungsi home lock akan memandu drone ke koordinate rumah dalam garis lurus. Jika ada halangan dalam jalur pulangnya, drone kemungkinan dapat menabraknya.
  2. Fotografi drone merupakan spesialis fotografi udara. Sangat tidak disarankan untuk mengambil gambar dari dekat dan berkompromi dengan aspek keamanan.
  3. Banyak pertimbangan nalar lainnya yang dapat dirangkum dalam dua kalimat: Terbang aman dengan memperhatikan keamanan sekitar dan terbang bertanggung jawab dengan memperhatikan privasi orang serta etika.

Fotografi drone memiliki aplikasi komersial antara lain:

  1. Dokumentasi kegiatan. Semakin hari semakin banyak acara pernikahan dan korporat menggunakan drone untuk mengdokumentasikan kegiatan mereka.
  2. Media. Drone digunakan untuk melaporkan kejadian yang mungkin dapat membahayakan keamanan jurnalis seperti kejadian huru-hara.
  3. Arsitektur 3D untuk perencanaan pembangunan real estate.

Categories

Tags

Share it on your social network:

Or you can just copy and share this url
Related Posts